Kasat Sabhara Bekali Seluruh Personil dengan Kemampuan Pengendalian Massa

surabayaraya.com – Jelang Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang akan diselenggarakan di Mahkamah Konstitusi esok, Polri memberlakukan status siaga satu. Pun demikian, menanggapi situasi tersebut Polrestabes Surabaya juga menyiapkan kuda-kuda dengan laksanakan Apel Gelar Pasukan pagi tadi.

Sabhara sebagai garda terdepan Polrestabes Surabaya telah menyatakan siap dengan menggelar seluruh amunisi yang dimiliki. Mulai dari Kendaraan, Persenjataan hingga Kekuatan Personil telah menjalani pengecekan siang ini Kamis (13/06).

Kasat Sabhara Kompol Oki Ahadian memimpin sendiri pelaksanaan Apel Besar di depan Barak Adem. Seluruh ‘kekuatan’ Sabhara dikumpulkan untuk selanjutnya diasah dengan pendalaman kemampuan.

Kemampuan Pengendalian Massa menjadi opsi dalam latihan kesiapan jelang sidang besok. Bripka Alkautsar selaku mentor mengambil tempat untuk menambah ‘bekal’ para personil dalam pelaksanaan tugas besok.

“Sikap siaga, hunus tongkat hingga sikap berlindung menjadi materi siang ini. saya kira para personil sudah mengusai teknik-tekniknya hanya perlu diasah kembali”, Ungkap Bripka Alkautsar. ***HAF

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*