Karyawan Sedang Libur, Gudang Plastik di Lakarsantri Terbakar

Polrestabes Surabaya (08/07/2018) : Sebuah gudang plastik milik CV. Teta di Jl. Raya Lontar 95 RT 02 RW 01, Surabaya, yang berada dalam wilayah hukum Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya nyaris hangus dilalap si jago merah, Sabtu, (07/07/2018).

Kebakaran ini, diketahui pertama kali oleh Obet Sadam, warga Pakis Gunung, Surabaya. Obet yang dalam kesehariannya berjualan martabak di sekitar lokasi, mengetahui api keluar dari dalam gudang sekitar pukul 18.15 WIB.

‚ÄúDari hasil penyelidikan sementara, gudang tersebut dalam keadaan kosong, hanya ada barang plastik bening. Sedangkan di gudang itu jumlah karyawannnya hanya 5 orang masuk kerja terakhir hari Jumat, 06 Juli 2018,” ujar Kapolsek Lakarsantri, Kompol Dwi Heri Sukiswanto.

Setelah gudang plastik diketahui kebakaran, Nuryanto warga lain disekitar lokasi kejadian yang juga mengetahui kebakaran ini, segera menghubungi PMK Pakuwon dan Command Center Pemkot Surabaya.

Sementara itu, PMK untuk mengatasi kebakaran ini, mengerahkan 11 unit mobil pemadam dari PMK Pasar Turi, PMK Wiyung, PMK Kandangan, PMK Lakarsantri, PMK Pakuwon dan PMK Citraland.

“Api dapat dipadamkan sekitar pukul 19.30 WIB, yang selanjutnya dilakukan pembasahan,” tukas Dwi Heri Sukiswanto.

Sementara itu, penyebab terjadinya kebakaran, Heri menyatakan masih belum bisa memastikan. Heri hanya memastikan bahwa akibat kebakaran ini tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi.

“Saksi dan perwakilan pemilik gudang CV. Teta, Lidya pemilik gudang plastik sudah datang ke Polsek Lakarsantri untuk membuat laporan dan diambil keterangannya,” pungkas Heri.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Lakarsantri.
Editor : Saiful.