Kapolsub Sektor Gununganyar Hadiri Undangan Bersama Veteran

Polrestabes Surabaya (13/11/2018) : Kapolsub Sektor Gununganyar wilayah Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Iptu HM Rejeki yang mewakili Kapolsek Rungkut Kompol I Gede Suartika SH MH bersama tiga pilar menghadiri undangan dalam rangka kegiatan melalui acara Anjangsana Babinminvetcaddam V Brawijaya bersama-sama veteran sekorem 084/BJ du Surabaya Timur, Selasa (13/11/2018).

Kegiatan pertemuan bersama Veteran berlangsung di Aula Kecamatan Gununganyar di pimpin Waka Babinminvetcaddam V/Brawijaya Letkol Invantri Andi yang merupakan pertemuan anjangsana sebagai wujud silahturahmi dengan harapan personil veteran dapat saling bertemu sehingga dapat menjalin komunikasi sekaligus berceritera untuk mengenang semasa dalam perjuangan.

Tentunya untuk mengenang dari perjuangan yang telah di lakukan di masa lalu agar dapat di lanjutkan oleh generasi muda dalam membangun kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui kegiatan yang di lakukan. Selain itu di harapkan juga selain veteran dapat ikut serta berperan aktif dalam menciptakan kamtibmas sekaligus melalui jalinan tali silahturahmi antar veteran yang sudah terjalin supaya dapat terus berlanjut dan berkesinambungan.***abm

 

Laporan : Kasi Humas Polsek Gununganyar Polrestabes Surabaya

Editor : Agellanica

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*