Kapolsek Wonokromo Pimpin Pengamanan Titik Kumpul Massa Aksi Driver Gojek Online

Advertisement

Polrestabes Surabaya (30/01/2019) Ratusan Driver Gojek Online dari wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik berkumpul di belakang Kebun Binatang Surabaya (KBS) Jl. Setail No. 1 Surabaya.
(Rabu, 30/1/2019 : 09.30).
Kapolsek Wonokromo (Kompol Rendy Surya Aditama, S.H., S.I.K., M.H) yang memimpin langsung pelaksanaan pengamanan titik kumpul massa aksi didampingi Wakapolsek Wonokromo (AKP Arif Suharto, SH) dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada para Driver Gojek Online agar dalam aksinya tetap menjaga ketertiban di jalan raya dan tidak melakukan tindakan anarkis.
Dalam pengamanan titik kumpul massa aksi dari Driver Gojek Online tersebut, Polsek Wonokromo menerjunkan 16 personil gabungan fungsi Polsek Wonokromo dan di backup oleh Unit Lantas dan Unit Patroli motor Polrestabes Surabaya.
Selaku Koordinator lapangan (Korlap) dalam aksi tersebut adalah Sdr. Rendy dan Sdr. Gunawan dengan jumlah massa รท 450 orang dengan mengendarai kendaraan Roda dua (R2).
Adapun sasaran aksi yaitu Pengadilan Negeri Surabaya Jl. Arjuno Surabaya dan mereka bertujuan untuk mengawal jalannya sidang ke – 5 Perkara Laka Lantas dengan terdakwa Sdr. Ahmad Hilmi Hamdani (Driver Gojek).
Pada pukul 11.00 WIB, massa aksi bergerak meninggalkan Kebun Binatang Surabaya (titik kumpul) menuju Pengadilan Negeri Surabaya dengan pengawalan Unit Lantas dan Unit Patroli motor Polrestabes Surabaya serta Unit 822 Sabhara Polsek Wonokromo melalui jalur Jl. Raya Diponegoro Surabaya.
Secara umum pelaksanaan pengamanan titik kumpul massa aksi berlangsung aman, lancar dan situasi aman terkendali, “ungkap Kapolsek Wonokromo.(asb)

Advertisement 2

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*