Kapolsek Wonocolo Sholat Berjamaah di Masjid ATKP Kota Surabaya

Kapolsek Wonocolo Saat Sholat Berjamaah di Masjid ATKP
Kapolsek Wonocolo Saat Sholat Berjamaah di Masjid ATKP

Polrestabes Surabaya 1/4/2017 : Kapolsek Wonocolo Komisaris Polisi Drs. Rusman MH telah melaksanakan Sholat Jum’at keliling berjama’ah di masjid Baitul Ma’rifah ATKP Surabaya JL. Jemur Andayani 1 / 73 Surabaya bersama Direktur ATKP Setyo dengan imam dan khotib H. Ranu dari Siwalankerto.

Baitul Ma’rifah ATKP Surabaya JL. Jemur Andayani 1 / 73 Surabaya adalah berada di dalam Komplek perumahan kementerian Perhubungan, dan para jama’ah masjid tersebut mayoritas dari warga dan pegawai kementerian perhubungan dan taruna dari ATKP tersebut.

Sholat Jum’at keliling berjama’ah bersama yang dilaksanakan oleh Kapolsek Wonocolo dimasjid Baitul Ma’rifah ATKP tersebut dan sekaligus dipergunakan untuk silaturrohmi dengan Direktur ATKP setelah pelaksanaan sholat jum’at.

Pertemuan Silaturrohmi Kapolsek Wonocolo Komisaris Polisi Drs. Rusman MH dengan direktur ATKP SETYO tersebut membahas kerja sama tentang menjalin keamanan bersama dengan pihak Kepolisian Republik Indonesia khususnya dengan Polsek Wonocolo.

Kapolsek Wonocolo Saat Berbincang dengan Direktur ATKP Kota Surabaya
Kapolsek Wonocolo Saat Berbincang dengan Direktur ATKP Kota Surabaya

Sebagaimana dikatakan Direktur ATKP Surabaya Setyo bahwa di areanya walaupun ada pengaman dari TNI Angkatan Udara dari Juanda, tapi kata Direktur masih ingin menjalin kerja sama tentang keamanan dikantornya tersebut.
Dan Direktur ATKP surabaya mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungannya yang setiap saat oleh petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Siwalankerto Aiptu M. Winarto yang tidak bosan- bosannya untuk mengunjungi dan dialogis dengn anggota satpam yang tugas jaga di ATKP Surabaya ini.

Kapolsek Wonocolo Komisaris Polisi Drs, Rusman MH mengatakan sangat terima kasih atas kepercayaannya dari Direktur ATKP Surabaya terhadap anggota Polsek Wonocolo.
Dan Kapolsek Wonocolo Komisaris Polisi Drs Rusman juga mengatakan kepada Direktur ATKP Surabaya siap menerima jalinan kerja sama tentang keamanan lingkungan ATKP Surabaya tersebut.***Ars

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*