Kapolsek Wonocolo Lepas Keberangkatan Bonek Nonton Persebaya VS Persib di Stasiun Wonokromo

Polrestabes Surabaya (07/03/2019) : Bertempat di titik Kumpul Base Camp Bonek Tenggilis di Warkop Cak CUNG Jl. Tenggilis Lama 4 – B no 13 Bapak Kompol Totok S selaku Kapolsek Tenggilis Mejoyo beserta anggota melaksanakan Pam dan Monitoring keberangkatan Supporter Bonek ke Bandung dalam rangka laga pertandingan antara Persibaya melawan Pesib.

Adapun supporter Bonek Tenggilis yang berangkat ke Bandung dalam rangka laga pertandingan antara Persibaya melawan Pesib sebanyak 21 orang dengan korlap Sarifudin. Totok selaku Kapolsek Tenggilis Mejoyo Tenggilis mejoyo memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Supporter Bonek.

Totok mengingatkan agar Bonek tidak membawa Sajam atau barang yang berbahaya lainnya. Tidak boleh melakukan mabuk-2 an atau membawa minuman keras selama perjalanan. Selalu membawa Identitas diri / KTP, serta dipastikan sudah membeli tiket masuk.

Totok selaku Kapolsek Tenggilis Mejoyo juga memimpin doa agar dalam perjalanan dan Kepulangan selalu di beri Kelancaran oleh Tuhan YME.

Totok kemudian melepas keberangkatan supporter Bonek Tenggilis ke Bandung dalam rangka laga pertandingan antara Persibaya, dengan naik kereta lewat stasiun Wonokromo.***rh

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*