KAPOLSEK WONOCOLO HADIRI PELATIHAN FUNGSI HUMAS DI POLRESTABES SURABAYA

oleh -100 Dilihat

SURABAYA – Momentum Tahapan Operasi Mantap Brata Semeru 2023/2024 Polrestabes Surabaya gelar pelatihan fungsi teknik Kehumasan untuk personil yang mengawaki bidang kehumasan dibag, Sat , Sie maupun Polsek Jajaran.

Selanjutnya kegiatan berlangsung digedung Pesat Gatra Mapolrestabes Surabaya yang dibuka oleh Kapolrestabes Kombes Pol. Pasma Royce, S.I.K., M.H. (28/11). 

Kemudian sebanyak 130 peserta mengikuti dengan seksama diantaranya para PJU Polrestabes Surabaya, Kapolsek Jajaran, para Kasi humas dan Operator humas yang ada disetiap Bag, Sat, Sie serta Polsek Jajaran. 

lebih lanjut ungkap Kapolrestabes Surabaya , bahwa kegiatan peningkatan kemampuan tidak hanya dibidang kehumasan saja, namun siang ini akan ada peningkatan kemampuan dibidang fungsi Intelkam dan keesokan harinya ada pelatihan fungsi Binmas. 

Selaku Narasumber dalam kegiatan Pelatihan Fungsi Teknik Kehumasan adalah DR. Ir. Dede Farhan Aulawi, MM, CHT. yang memberikan materi tentang Tehnik Penyusunan Narasi Publik dan Kontra Narasi. 

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh, SH.,M.M. menyambut positif dengan adanya kegiatan Pelatihan yang diselenggarakan bapak Kapolrestabes Surabaya. 

“ tentunya kegiatan peningkatan kemampuan bidang kehumasan akan menambah ilmu jurnalistik dan sebagai pembelajaran bagi kami dan anggota “. ungkap kapolsek. 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.