Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya Cangkruk’an Kamtibmas Bersama Warga Kutisari

IMG-20180311-WA0008Polrestabes Surabaya (14/03/2018) : Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya, Kompol Totok Sumarianto SH MH bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kutisari, Aiptu Pujianto melaksanakan Cangkrukan  di balai RW 1, Minggu , (11/03/2018).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tenggilis Mejoyo menyampaikan beberapa pesan-pesan Kamtibmas. Diantaranya adalah Sosialisasi Operasi Keselamatan Semeru 2018 yang sedang berlangsung, dengan sasaran kendaraan bermotor baik roda 2 ataupun roda 4.

Sosialisasi bantuan polisi Call Center 110 Polrestabes Surabaya. Apabila menemukan potensi gangguan Kamtibmas untuk segera menghubungi Polsek Tenggilis agar Harkamtibas terjaga selalu. Pentahapan Pilgub Jatim 2018 sudah berjalan, pastikan tidak terjadi permasalahan, dengan tidak  menghujat dan menjelek-jelekkan Paslon yang bukan pilihannya.

Membantu polri, dengan menjadi POLISI bagi dirinya sendiri,  untuk menjaga Kamtibmas dan menjamin kota surabaya aman. Lebih peduli dengan menjaga keluarga dan lingkungan sekitarnya. Menjaga dan meningkatkan iman taqwa kepada Allah Swt   diantaranya dengan cara melaksanakan sholat berjamaah lima waktu ke masjid.

Menjaga kerukunan dan menghormati sesama umat beragama di tengah kehidupan sosial bersama masyarakat walaupun dengan latar belakang perbedaan. Pastikan selalu berdoa sebagaimana keyakinan dan keimanan masing masing  masyarakat dengan maksud  memberikan manfaat dalam silaturohmin dan tauladan yang dapat dirasakan.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Saiful.