Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya Cangkrukan dengan Warga Kutisari

IMG-20180407-WA0059Polrestabes Surabaya (14/04/2018) : Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya, Kompol Totok Sumaryanto, bersama dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kutisari, menggelar Cangkruk’an Kamtibmas dengan warga RT 02 RW 2, Rabu, (11/04/2018).

Dalam kesempatan ini, Totok Sumaryanto memberikan himbauan, yang diantaranya adalah bagi pengendara Roda 2 agar memakai helm yang sesuai dengan SNI. Kemanapun pergi, supaya tidak berboncengan lebih dari 3 orang.

“Jangan melawan arus walaupun dekat jarak. Kita sama-sama tingkatkan iman dan takwa kita kepada Tuhan YME, jalin persatuan dan kesatuan bangsa agar kita tidak mudah diadu domba dengan memerangi dan tolak berita Hoax dan tolak ujaran kebencian,” ujar Totok Sumaryanto.

Totok Sumaryanto juga mengajak warga ikut berpartisipasi dan berperan aktif dalam menciptakan situasi Harkamtibmas yang aman dan nyaman di lingkungannya masing-masing, antisipasi Curanmor di pemukiman.

Sesegera mungkin warga melapor atau menghubungi kantor Polsek terdekat atau manfaatkan peran Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di wilayah bilamana ada permasalahan atau gangguan Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal.

Disampaikan ucapan terima kasih kepada takmir dan jamaah atas kesediaan waktu dan tempat atas kehadiran kami bersama anggota Polsek Tenggilis Mejoyo.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*