Kapolsek Tenggilis Mejoyo Dan Anggota Safari Sholat Jum’at Di Masjid Al Muhajirin Kutusari

IMG-20170526-WA0096

Polrestabes Surabaya (26/05/2017) : Safari Solat Jum’at merupakan hal yang dibudayakan oleh Kapolsek Tenggilis Mejoyo. Disamping dijadikan sarana peningkatan diri untuk bertaqwa kepada Allah SWT juga merupakan sarana paling efektif untuk bersilaturahmi guna semakin dekat kepada Warga Masyarakat Wilkum Polsek Tenggilis Mejoyo.

Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Drs Eko Soedjarwo dan Panit Serse Ipda Pujiana serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Kutisari Aiptu Pujianto dan beberapa anggota lainnya, memanfaatkan Safari Solat Jum’at, guna menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat khususnya kepada Jamaah Masjid Al Muhajirin.

Tampak Kapolsek Tenggilis sholat Jum’at bareng warga di Masjid Al Muhajirin Jalan Kutisari, sebelum Khotib naik ke mimbar, Kapolsek diperkenankan oleh Takmir Masjid, menyampaikan pesan-pesan tentang antisipasi kerawanan terjadinya gangguan Kamtibmas yang saat ini sedikit agak meningkat, terlebih menjelang Ramadhan dan Idul Fitri.

“Tetap jaga kesatuan NKRI serta tetap ikut peduli menangkal paham Radikalisme, dan selamat menunaikan Ibadah Puasa,” ujar Eko.

Eko menuturkan, bahwa giat tersebut benar-benar mendapat respon positif dari Tokoh Agama dan Khususnya Takmir Masjid Al Muhajirin serta Warga Masyarakat Kutisari pada umumnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*