Kapolsek Tenggilis Mejoyo Bersama 3 Pilar Hadiri Sosialisasi Tahapan Pilgub Jatim 2018

IMG-20180113-WA0013

Polrestabes Surabaya (13/01/2018) : Bertempat di Pendopo Kecamatan Tenggilis Mejoyo, telah dilaksanakan giat  sosialisasi Tahapan Pemilih Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018 sebagai penanggung jawab Ketua PPK, Imam Hidayat.

Giat tersebut di selenggarakan dengan tujuan agar para pengurus RT dan RW mengerti cara dan teknis pencocok data terkait Pemutakhiran Data Pemilih Pilgub 2018 untuk wilayah Kecamatan Tenggilis Mejoyo dan di hadiri oleh kurang lebih 40 orang.

Camat Tenggilis Mejoyo dalam sambutannya berharap pemilihan Gubernur ini dapat berjalan dengan lancar. Camat menuturkan, siapapun Cagub dan Cawagubnya, wajib bagi warga Tenggilis Mejoyo untuk mendukungnya.

“Yang terpenting RT/RW paham masalah ini dan jangan menganggap remeh kegiatan sosialisasi ini. Kita sebagai bagian dari pemerintah harus bersikap netral dalam Pilgub,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Tenggilise Mejoyo, Kompol Totok Sumaryanto menyampaikan, berkaitan dengan Pilkada, diharapkan warga dapat terus menjaga dan mengawal Pilkada sampai selesai. Yang penting tidak foto bersama dengan Paslon Cagub dan Cawagub, karena ada larangan, dan aparat pemerintah harus netral.

“Rencana kami dengan pak Camat dan pak Danramil akan berkoordinasi dan bersinergi cara pengamanan PPS dan mengoptimalkan Linmas dalam proses dan prosedur pengamanan,” tandas Totok.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Saiful.