Kapolsek Tegalsari Turun Jalan Amankan Unras

Kapolsek saat jalan kaki amankan unras

Kapolsek saat jalan kaki amankan unras

Polrestabes Surabaya 26/4/17 : Kapolsek tegalsari Polrestabes Surabaya kawal unjuk rasa dari basuki rahmad sampai blauran dengan jalan kaki, pada hari rabu tanggal 26 april 2017.

Pada kesempatan tersebut para pengunjuk rasa dengan tujuan ke kantor gubernur jatim dengan berjalan kaki namun ketika melewati wilayah hukum polsek tegalsari polrestabes surabaya dalam hal ini Kapolsek Tegalsari melakukan pengamanan beserta kanit lantas tegalsari dan kanit sabhara tegalsari beserta anggota terbuka maupun tertutup.

Para anggota ditaruh disimpul simpul guna melakukan pola pola arus lalu lintas dengan tujuan kepadatan arus bisa diperlancar dan Kapolsek Tegalsari Polrestabes Surabaya Noerijanto SH melakukan pengawalan jalan kaki sampai blauran, sesampainya blauran dilanjutkan oleh anggota polsek bubutan.

“dengan tujuan agar para pengunjuk rasa juga mentaati aturan yang ada dan juga tidak mengganggu masyarakat lain yang menggunakan jalur yang dilewati para pengunjuk rasa, ” demikian pungkas kapolsek tegalsari kompol Noerijanto SH. ***hln