Kapolsek Tegalsari Ajak Warga Kampung Malang Jaga Kamtibmas

IMG-20180209-WA0147Polrestabes Surabaya, 09/02/2018 : Kapolsek Tegalsari, David Triyo Prasojo SH., S.I.K., M.si menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Waqob Maqbul Jalan Kampung Malang Tengah, yang diikuti oleh wakapolsek, para kanit dan anggota Polsek Tegalsari, Jumat (09/02/2018).

Kapolsek Tegalsari Kompol David Triyo Prasojo SH., S.I.K., M.si  melakukan dialogis dengan para jamaah dan mengajak bersama sama Polri menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan wilayah masing-masing.

Apabila jamaah menemukan sesuatu hal hal yang mencurigakan berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas segera menginformasikan pada bhabinkamtibmas maupun Kapolsek Tegalsari, sehingga kalau terjadi gangguan kamtibmas bisa ditangani secara cepat.

Dengan kegiatan yang setiap hari dilakukan oleh Polsek Tegalsari tersebut, selain untuk mempererat tali silahturohmi antara warga masyarakat dengan Polri, juga guna mewujudkan suatu wilayah yang aman dan kondusif khususnya untuk wilayah Tegalsari dan Surabaya umumnya. (jetlee)