Kapolsek Tandes Menerima Kunjungan Waka Polrestabes Surabaya Di Pos Pam Karangpoh

Surabayaraya.com, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya – Kegiatan Polri terpusat seperti Operasi Ketupat Semeru ini sudah rutin disetiap tahunnya menjelang perayaan Hari Raya Idhul Fitri.

Polsek Tandes Polrestabes Surabaya pun mendirikan Pos Pengaman di Bundaran Karangpoh, Kecamatan Tandes Surabaya sama halnya yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia untuk membantu kelancaran arus mudik dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan beraktifitas.

Dalam pelaksanaan tugas Pos Pam, Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Kompol Kusminto tak bosan-bosannya menyampaikan semua atensi pimpinan.

Alhasil, Waka Polrestabes Surabaya AKBP Leonardus Simarmata melaksanakan kunjungan ke Pos Pam Karangpoh. Kunjungan Waka Polrestabes diterima langsung Kapolsek Tandes Kompol Kusminto didampingi Ka Pos Pam AKP Didik Sulistyo, pada Jumat (07/06/2019) sore.

“Dalam kunjungannya Waka Polrestabes Surabaya memberikan arahan tentang SOP pengamanan Pos Pam hingga cara bertindak anggota dilapangannya saat pelaksanaan tugas,” terang Kompol Kusminto usai menerima kunjungan.

Kapolsek Tandes menjelaskan, Waka Polrestabes Surabaya juga mengingatkan kepada anggota pos pam yang sedang bertugas, agar selalu waspada dan peka terhadap lingkungan sekitar.

 “Intinya Waka Polrestabes Surabaya berpesan, agar anggota pos pam melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggungjawab dan keikhlasa, karena ini merupakan tugas kemanusiaan,” tutup Kompol Kusminto. (trie)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*