Kapolsek Tandes Lepas Jalan Sehat Warga

IMG_20180423_113136Polrestabes Surabaya, 23/04/2018 : Dalam menyambut peringatan hari Kartini, warga Tandes secara rutin menyelenggarakan kegiatan jalan sehat. Pada kegiatan jalan sehat kali ini, Kapolsek Tandes sebagai tamu kehormatan warga membuka langsung dimulainya jalan sehat yang digelar dihakaman Kecamatan Tandes, Surabaya, pada Minggu (22/4/2018) pagi.

Kegiatan tersebut diselnggarakan oleh Tim Penggerak PKK dan dihadiri tiga pilar, Panwascam Tandes, PPK Tandes dan beberapa instansi yang ada diwilayah Kecamatan Tandes. Jalan sehat dengan start dan finish di halaman Kecamatan Tandes ini menempuh jarak 3,5 Km.

Dalam pembukaannya, Kapolsek Tandes menyampaikan, selain untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga, juga memupuk rasa kebersamaan, keguyuban, gotong royong dan semangat persaudaraan diantara sesama warga Tandes.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini dengan memberikan pengamanan agar dapat berjalan lancar dan aman hingga kegiatan se,lesai” kata Kompol Sofwan sebelum membuka jalan sehat.

Dijelaskannya, pengamanan dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta meminamalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas saat melintasi rute yang telah ditentukan panitia.

“pengamanan sebagai wujud, Polisi melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ungkapnya.

Usai jalan sehat, peserta diajak senam bersama dan pembagian doorprize serta penggelaran Stand Hasil produk UKM/KSM oleh PKK se Kecamatan Tandes. (des)