Kapolsek Tandes Bersama Forkopimka Tandes Safari Ramadhan Bersama Warga Balongsari

Kapolsek Tandes Kompol Kusminto buka puasa bersama di Masjid Darul Hijrah, Balongsari Tama Barat

Surabayaraya.com, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya – Forkopimka Tandes terus membangun rasa kebersamaan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang harmonis di bulan Ramadhan. Kali ini Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Kompol Kusminto mengajak Danramil dan Camat Tandes berbuka puasa bersama di Masjid Darul Hijrah di Jalan Balongsari Tama Barat, Surabaya, pada Kamis (16/05/2019) sore.

Selain Forkopimka Tandes, pada kegiatan tersebut juga dihadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat Kelurahan Balongsari dan jamaah Masjid Darul Hijrah.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi Forkopimka Tandes dengan masyarakat Tandes, khususnya yang ada di Kelurahan balongsari,” jelas Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya, Kompol Kusminto.

Diakhir sambutannya, Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya menambahkan, dengan adanya Safari Ramadhan ini dapatnya meningkatkan jalinan hablumminannas dan hablumminallah. Bulan Ramadhan adalah bulan penuh rahmat, barokah dan bulan pengampunan.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan umat, hindarkan perpecahan dan bersama-sama menjaga Surabaya tetap kondusif,” imbaunya.

Dalam kesempatan yang sama, Danramil dan Camat Tandes, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah bersama-sama menjaga situasi kamtibmas pada pelaksanaan pentahapan Pemilu hingga perhitungan rekapitulasi suara dapat berjalan lancar, aman dan sejuk.

Usai bebuka puasa, Forkopimka Tandes melaksanakan kegiatan Sholat Magrib berjamaah dan dilanjutkan dengan Sholat Isya hingga tarawih. Kegiatan Safari Ramadhan bersama Forpimka berjalan dengan tertib dan lancar. (trie)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*