Kapolsek Tandes Aktif Semangati Anggota Turlalin Pagi

IMG_20180419_013702Polrestabes Surabaya, 20/04/2018 : Hampir disetiap hari, Kapolsek Tandes tak segan-segan selalubturun kelapangan semangati anggota dalam pengaturan lalulintas (turlalin) di pagi hari. Tidak canggung canggung, ia pun ikut melakukan pengaturan bersama anggota dalam mengantisipasi kemacetan arus kendaraan.

“Kami terus semangati anggota dalam pelaksanaan tugas dilapangan, terutama dalam pengaturan arus lalin dipagi hari,” kata Kompol Sofwan, Rabu (18/4/2018) pagi.

Pengaturan arus lalin, lanjut Sofwan, salahsatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat karena saat pagi seluruh elemen masyarakat memulai aktifitasnya.

“Dengan pelaksanaan giat turlalin pagi atau pos awal, dimaksudkan untuk menghindari kepadatan dan kemacetan arus kendaraan,” terangnya.

Ditambahkan Kapolsek, dengan kesiapan anggota dalam melaksanakan pengaturan, arus lalin berjalan lancar, walaupun adanya peningkatan volume kendaraan khususnya setiap pagi hari.

“Kami audah tempatkan anggota pada titik-titik rawan, terjadinya kepadatan dan kemacetan. Hasilnya, sangat efektif untuk mengurangi dan mengurai kepadatan arus saat pagi,” ungkap dia. (des)