KAPOLSEK TAMBAKSARI SILAHTURAHMI DENGAN TOKO AGAMA DI GEREJA KRISTUS RAJA SURABAYA

oleh -71 Dilihat

Kapolsek Tambaksari, Polrestabes Surabaya Kompol Ari Bayuaji SE, SIK M.Si bersilaturahmi dengan para tokoh agama, Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga untuk menjalin kemitraan dengan tokoh agama di wilayah hukum Polsek Tambaksari.

Tokoh Agama yang dikunjungi Kapolsek Tambaksari adalah Kepala Paroki Gereja Kristus Raja RP. MARKUS MARCELINUS HARDO ISWANTO. CM.

Dalam silaturahmi tersebut kapolsek didampingi oleh Wakapolsek Tambaksari AKP Widodo, SE berikut Bhabinkantibmas kel. Tambaksari Aiptu Multazam, Selain bersilaturahmi, kunjungan tersebut juga untuk meningkatkan sinergitas dengan para Tokoh Agama yang ada di wilayah tambaksari.

“Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka memperkenalkan diri saya kepada para tokoh agama guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Serta mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama dan juga sosialisasi program Kapolrestabes Surabaya yaitu SIM CAK BHABIN ,” ujar Kapolsek Tambaksari, Senin (05/09/2022)

Kompol Ari Bayuaji menjelaskan silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh agama. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat. Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat,” ungkapnya.

Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami tidak bisa menjaga Kec.Tambaksari hanya sendiri, tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama yang ada di Kec.Tambaksari ,” pungkas Kompol Ari Bayuaji

No More Posts Available.

No more pages to load.