Kapolsek Tambaksari Pimpin Pengamanan Kopdar AB27

Polrestabes Surabaya (21/07/2018) : Tugas pengamanan dan pengawalan terhadap acara Kopi Darat (Kopdar) Bonek Mania tak hanya dilakukan Polsek Wonokromo di halaman parkir Kebun Binatang Surabaya, namun juga dilakukan oleh Polsek Tambaksari di belakang Hi Tech Mall, Surabaya, Jumat, 20 Juli 2018.

Acara Kopdar AB27 (Arek Bonek 1927) ini diikuti oleh sekitar 1000 orang terdiri dari perwakilan 100 lebih komunitas Bonek yang akan bergabung dalam wadah Bonek AB27.

Adapun Kopdar adalah sebuah sebutan rapat koordinasi bagi Komunitas AB27 yang sebelumnya telah mengundang beberapa komunitas Bonek lainnya melalui jejaring sosial media untuk hadir. Kegiatan Kopdar tersebut dilakukan di tempat terbuka yang berlokasikan di tengah hall taman depan gedung kesenian Srimulat belakang hi Tech Mall.

“Setelah Komunitas AB27 telah berkumpul, Kopdar di mulai dengan bernyanyi bersama lagu yel-yel Bonek yang setelah itu dari Bonek yang dituakan (Cak Gerandong, Cak Jo dan Cak Tulus, red) memberikan sambutan dan pidato di depan massa AB27,” tukas Kapolsek Tambaksari, Kompol Prayitno.

Acara Kopdar AB27 ini kemudian berakhir sekira jam 22.10 WIB dengan aman dan lancar. Massa Bonek Mania selanjutnya berangsur-angsur meninggalkan lokasi dengan tertib.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.
Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*