KAPOLSEK TAMBAKSARI BAGI BINGKISAN KEPADA TUKANG OJEK SERTA TUKANG BECAK DI STASIUN GUBENG SURABAYA

oleh -43 Dilihat

Irjen Pol M. Iqbal,S.I.K.,M.H. Kapolda Riau melalui Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E.,S.I.K.,M.Si membagikan bingkisan kepada masyarakat Tambaksari. Aksi ini untuk memberikan dampak positif terhadap masyarakat.

“Ini memiliki makna dan harapan agar kita semua dapat mendapat keberkahan dalam saling mengasihi sesama,” kata Kapolsek Tambaksari, Senin (08/08/2022).

Kapolsek Tambaksari bersama Anggotanya membagikan kepada portir, security, gojek dan ojek pengkolan serta tukang becak di Stasiun Gubeng Surabaya.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari peningkatan rasa peduli dan kebersamaan dengan masyarakat.¬†Pihaknya bersyukur sekali bisa melihat kebahagiaan dan antusiasme masyarakat. “Alhamdulillah, kegiatan kami disambut baik oleh masyarakat.” ucap Kompol Ari.

“Menyempatkan diri membagikan bingkisan kepada masyarakat yang membutuhkan, kepada masyarakat semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat tercapainya Tulungagung Ayem Tentrem Mulyo Lan Tinoto sehingga terwujud kamtibmas yang kondusif,” ungkapnya.

Dengan dilaksanakannya pembagian bingkisan oleh Kapolda Riau kepada masyarakat yang membutuhkan diharapkan dapat terjalin komunikasi serta kedekatan polisi dengan masyarakat. Aksi ini juga menuai pujian banyak warga. Mereka berharap bantuan diberikan secara konsisten dan dapat meringankan beban warga yang membutuhkan.

No More Posts Available.

No more pages to load.