Kapolsek Simokerto Sampaikan Pesan Kamtibmas pada Peringatan Maulid Nabi

WhatsApp Image 2016-12-05 at 13.49.34Surabayaraya 5/12/16: Kapolsek Simokerto AKP Muhamad Harris SH,Sik,Mik menghadiri Undangan kegiatan masyarakat berupa pengajian dalam Ranggka Maulid Nabi. Pada hari Sabtu 3 Desember 2016 sekitar jam 20.00 wib di Jalan Simokerto 4 no 37 Surabaya.

Pengajian tersebut dalam rangka acara maulid Nabi Muhammad SAW yang di adakan oleh Majelis Rasulullah SAW wilayah jawa timur.

Dalam acara ini Kapolsek Simokerto diberikan waktu pula untuk memberikan sambutan yang intinya menitipkan pesan – pesan Kamtibmas kepada seluruh undangan yang hadir, agar selalu waspada dengan perkembangan kamtibmas yang sedang bergejolak di masyarakat, sehingga jangan mudah diprofokatori oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab yang nantinya dapat membuat kamtibmas yang sudah terpelihara dengan baik ini menjadi tidak kondusif.

Tidak lupa juga anggota Babinkamtibmas Brigadir Widaryanto saat ngobrol pun dengan undangan memberikan himbauan yang sama. Anggota Bhabinkamtibmas juga memberikan no telp yang mudah untuk dihubunginya. Jika ada sesuatu hal, agar diinformasikan ke Polsek Simokerto. ***chm