Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya Tingkatkan Patroli Sambang dan Singgah Menjalin Komunikasi Bersama Tomas

sambang1Polrestabes Surabaya (14/03/2018) : Dalam rangka Harkamtibmas , Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya, Kompol Masdawati Saragih, SH,MH didampingi Kanit Binmas Ipda Edy sebagai Pawas Kanit Lantas Ipda Santa bersama Bhabinkamtibmas tingkatkan kegiatan patroli sambang dan singgah di wilayah Simolawang Tebasan Kelurahan Simokerto dengan silaturahmi, menjalin komunikasi Ketua Rt 3/Rw9 Bpk Rofik Jl. Simolawang tebasan gang 2, Selasa, (13/03/2018).

Kegiatan dilakukan melalui DDS  mengobrol bareng warga, saat patroli sambang dan singgah di Pos Ronda Simolawang Barat yang disambut dengan senang hati, hingga dapat menjalin komunikasi bersama tokoh masyarakat, dan melalui komunikasi, Kapolsek Simokerto juga menitipkan pesan kepada warga yang dikunjungi dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Masdawati sekaligus mengajak warga untuk ikut serta peduli dan berperan aktif dalam menciptakan Kamtibmas bagi lingkungan dengan meningkatkan siskamling. Hal tersebut dilakukan guna menjaga dan memelihara Kamtibmas, dengan harapan dapat memberikan rasa aman nyaman bagi warga dan lingkungannya, terutama dalam mengantisipasi timbulnya kerawanan dari aksi kejahatan.

Baik curat, curas maupun curanmor, karena melalui siskamling maupun pam swakarsa akan meminimalisir niat dan kesempatan pelaku beraksi untuk berbuat jahat. Dengan melalui kegiatan yang dilakukan diharapkan akan membawa dampak untuk menjadikan warga lebih aktif dalam kegiatan siskamling di lingkungan guna terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto

Editor : Saiful.