Kapolsek Simokerto Kembalikan Anak Hilang Berkebutuhan Khusus Pada Keluarganya

Polrestabes Surabaya (13/07/2018) : Peristiwa yang mengharukan kembali muncul dari tubuh Korps Bhayangkara wilayah hukum Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya. Kamis, 12 Juli 2018.

Seorang anak berkebutuhan khusus mendatangi Polsek Simokerto. Anak bernama Fauzi, berusia sekitar 11 tahun ini, datang ke Polsek Simokerto, dan diketahui dalam kondisi tidak bisa bicara dan tidak bisa menulis.

“Anak berkebutuhan khusus ini kemudian selidiki keluarganya. Setelah anggota mendapati asal anak tersebut, maka segera kami kembalikan kepada keluarganya,” ujar Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Saragih.

Saat mengembalikan anak tersebut, Masdawati Saragih didampingi oleh Kanit Reskrim, Kanit Binmas, Babinkamtibmas dan anggota Sabhara. Anak tersebut diterima oleh bibinya, Syiah di Jl. Sidodadi gang 10 nomor 42 Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Simokerto, Surabaya.

“Anak tersebut diterima dalam keadaan sehat dan bahagia dan berterimakasih kepada Polisi karena keluarga dapat bertemu kembali dengan putranya,” tandas Masdawati.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Saiful.