Kapolsek Simokerto ajak para perwira tingkatkan kinerja

IMG-20171012-WA0194

Polrestabes Surabaya (13/10/2017) : Dalam rangka meningkatkan kinerja para anggota tiap fungsi yang tentunya bergantung pada para Perwira selaku Super Visor (Pimpinan Fungsi) sekitar pukul 12.00 WIB di ruang kerja Kapolsek telah dilaksanakan pengarahan terhadap para perwira yang menjabat Panit.

Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya, Kompol Masdawati Saragih SH,MH mengungkapkan bahwa Kapolsek tidak akan pernah berhasil dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek bila kita tidak saling mendukung satu sama lainnya.

Artinya bahwa berhasilnya Kapolsek bukan berarti Kapolseknya yang berhasil tetapi karena rekan-rekan inilah yang berhasil. Keberhasilan itu sendiri, tentunya juga berkat bimbingan dari pimpinan yang secara horizontal dan estafet.

“Oleh karenanya kita harus saling mendukung atau bekerja sama sehingga menjadikan sukses melalui kebersamaan,” ujar Masdawti, Kamis (13/10).

Masdawati juga mengungkapkan bahwa jelang adanya Wasrik atau Kunjungan, seyogyanya anggota tidak ragu-ragu dalam mengambil sikap hingga bisa memberikan keputusan dan jangan lepas terhadap fungsinya.

Acara rapat koordinasi sangatlah sederhana tetapi tidak mengurangi makna dan artinya. Hingga selesai dan melaksanakan tugas berikutnya situasi tetap dalam keadaan kondusif.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*