Kapolsek Sikolilo Polrestabes Surabaya Datangi Lokasi Temuan Mayat

IMG-20180212-WA0012

Polrestabes Surabaya (12/02/2018) : Warga Jl. Menur V Surabaya kembali digegerkan dengan penemuan mayat. Mayat itu sendiri diketahui bernama Joko Sungging (62) asal Jl. Danau Toba, Tegal Gede, Sumber Sari, Jember, Minggu, (11/02).

Kapolsek Sukolilo Polrestabes Surabaya, Kompol Ibrahim Ghani mengatakan, meninggalnya Joko pertama kali diketahui oleh tetangganya Mat Roup sekitar pukul 19.30 Wib. Joko tinggal indekos di lokasinya meninggal dunia.

“Saksi merasa curiga karena korban tidak keluar kamar kos selama 4 hari, setelah itu saksi memanggil korban namun tidak juga ada reaksi dari dalam kamar. Saksi langsung memanggil wakil Ketua RT setempat untuk membantu memanggil korban,” kata Ibrahim.

Oleh karena tidak jawaban, Mat Roup bersama warga sekitar membuka paksa pintu kamar indekos Joko. Setelah terbuka, Joko diketahui dalam keadaan tertidur, dan Mat Roup beserta tetangga berusaha membangunkan, namun tidak ada reaksi juga.

“Wakil Ketua RT langsung menghubungi pemilik rumah dan keluarga korban serta pihak Kepolisian melalui 112 Command Center. Anggota kami segera mendatangi lokasi bersama tim Inafis. Untuk sementara diketahui tidak ada bekas kekerasan pada tubuh korban,” lanjut Ibrahim.

Sementara itu, pemilik rumah dan beberapa saksi tetangga Joko menyatakan bahwa Joko tidak memiliki riwayat sakit. Joko ditemukan dalam kondisi tidak memakai pakaian, dan hanya menggunakan celana kain panjang warna hitam.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Sukolilo.

Editor : Saiful.