Kapolsek Sawahan rajin laksanakan Pos Awal

IMG-20180314-WA0001Polrestabes Surabaya (14/03/18) : Pelaksanaan pos awal di wilayah hukum Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya rutin dilaksanakan. Karena kegiatan tersebut merupakan bukti bahwa Polri hadir di tengah-tengah masyarakat. Dalam pelaksanaannya semua anggota Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya di sebar di setiap titik rawan macet, Rabu (14/03/18).

Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya, Kompol Dwi Eko Budi Sulistyono, S. Sos turun langsung ke lapangan untuk memberikan keteladanan bagi anggota dibawahnya dalam pelaksanaan tugas. “Karena Satu Keteladanan lebih baik daripada seribu perkataan”. Pengaturan Lalu Lintas ini dilakukan di titik rawan macet yaitu Pertigaan Jl. Kedungdoro – Jl. Anjasmara Surabaya.

“Memang sudah menjadi tugas kami anggota Polri untuk hadir ditengah masyarakat” ujar Perwira dengan satu melati dipundak. Kegiatan Pos Awal ini rutin dilakukan dan sudah terencana dimulai pukul 06.00 WIB sampai dengan 08.00 WIB. “Semua kami laksanakan dengan ikhlas agar tercipta keamanan dan ketertiban di masyarakat,” tutur Kompol Dwi Eko Sulistyono, S. Sos ***ant

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*