Kapolsek Sawahan Bersama Pamenwas Polrestabes Surabaya Patroli Jalan Kaki

IMG-20180611-WA0033Polrestabes Surabaya 12/06/2018 : Untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan menjelang hari raya idul fitri, Polsek Sawahan bersama  Polrestabes Surabaya mengadakan patroli jalan kaki di Toko emas Blauran Surabaya. Kegiatan tersebut dilaksanakan senin (11/06/2018).
Patroli Jalan kaki tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsrk Sawahan Kompol Dwi Eko Budi Sulistyono, S.Sos bersama dengan Pamenwas Polrestabes Surabaya Kompol Sri Andani dengan sasaran obyek vital tersebut, lebih di fokuskan kepada toko Emas.
Kapolsek Sawahan menghimbau kepada pemilik Toko Emas, agar berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Pihaknya juga menambahkan, agar kenali ciri-cirinya. Apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera laporkan ke Polsek Sawahan.
“Tetap waspada, bila ada yang mencurigakan laporkan segera”. Tutur Kapolsek Sawahan.
Kapolsek Sawahan saat ditemui mengungkapkan bahwa pihaknya selalu menampung informasi atau masukan dari para pedagang secara cepat. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya antisipasi para pelaku kejahatan yang melakukan aksinya saat masyarakat lengah.
“Kami akan terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek sawahan, diantaranya dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek sawahan“. Ucap Kapolsek Kompol Dwi Eko Budi.***fda