Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Pimpin Razia Cipta Kondisi Diakhir Pekan

IMG-20180204-WA0008

Polrestabes Surabaya (04/02/2018) : Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di akhir pekan kondusif, Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya menggelar razia jalanan melalui kegiatan operasi cipta kondisi skala besar pada malam hingga dini hari jam 24.00 WIB sampai dengan jam 01.30 WIB, Minggu 4 Feb 2018.

Kegiatan dilakukan dengan memeriksa pengendara kendaraan bermotor yang melintas, baik roda dua maupun roda empat di Jl. Raya Kali Rungkut depan ruang pamer PT. Kedaung Grup, dengan melibatkan 30 personil gabungan fungsi.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Rungkut, Kompol Esti Setija Oetami SH, yang didampingi Pawas Kanit Sabhara AKP Sodiq Samsul Hadi maupun Kanit Reskrim AKP H. Abdul Karim Rengur dan Panit Reskrim Ipda Biyadi.

Sasaran kegiatan selain kelengkapan surat-surat seperti SIM dan STNK, petugas juga menyasar senjata tajam, narkoba, miras dan hasil kejahatan lainnya. Hal itu dilakukan guna menjadikan pengendara tertib dalam berlalu lintas dijalan raya.

Untuk itu barang-barang bawaan pengendara termasuk jok-jok kendaraan berikut pengendara dan penumpang juga dilakukan pemeriksaan badan. Namun untuk barang bukti sebagaimana sasaran kejahatan belum ditemukan.

Hanya 24 pengendara yang melanggar lalu lintas di tilang, dengan harapan akan menjadikan pelajaran pengendara agar tertib berlalu lintas dijalan raya. Kegiatan razia jalanan akan rutin dilakukan secara rutin dan stasioner, guna terciptanya situasi kKamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*