Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Hadiri Undangan Konsultasi Publik

Polrestabes Surabaya (11/07/2018) : Kapolsek Rungkut Kompol Esti Setija Oetami SH menghadiri undangan dalam rangka konsultasi publik penyusunan Amdal Fasilitas Umum Kesehatan Rumah Sakit Patma dikantor Kelurahan Gununganyar.

Melalui pertemuan yang dihadiri Kapolsek Rungkut, Danramil Rungkut, Camat Gununganyar dan Kasi Trantib maupun Perwakilan Dinas lingkungan Hidup dan PT Patma berikut perwakilan dari yang mewakili warga Gununganyar membahas rencana akan dibangunnya Rumah Sakit Swasta Patma yang perlu dikomunikasikan bersama warga.

Konsultasi Publik bertujuan untuk penyusunan Analisis Dampak lingkungan (Amdal) terkait rencana pembangunan Rumah Sakit Swasta PATMA yang direncanakan akan dibangun dilingkungan wilayah Kelurahan Gununganyar Kecamatan Gununganyar Surabaya.

Sehingga dari rencana materi pembangunannya perlu dikomunikasikan bersama, baik melalui penjelasan maupun tanya jawab dari warga yang ingin disampaikan, sehingga beberapa saran dan pendapat maupun tanggapan disampaikan atas rencana pembangunan RS Patma dan terjalin komunikasi, dengan harapan agar dalam pelaksanaan pembangunan nantinya tidak menimbulkan gejolak sosial.

Melalui kegiatan, Kapolsek Rungkut menyampaikan agar pihak Pemarkarsa memperhatikan dampak kemacetan lalu lintas keluar masuk kendaraan proyek, limbah RS Patma juga agar selalu diperhatikan, terutama dampak dari lingkungan sekitarnya, para pekerja dan kuli proyek juga agar terdata sebagai antisipasi kerawanan dan memudahkan pengungkapan jika timbul aksi kejahatan sewaktu-waktu.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Saiful.