Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Hadidi Rakor Pembangunan Kompleks Rich Palace

IMG-20180202-WA0077

Polrestabes Surabaya (02/02/2018) : Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami SH menghadiri undangan rapat dalam rangka koordinasi pembangunan kompleks Rich Palace. Kamis 1 Februari 2018.

Kegiatan rakor berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Rungkut Surabaya, yang dihadiri juga Tiga Pilar (Kapolsek Rungkut, Danramil Dan Camat Rungkut), Ketua RW 03, RW 04, dan RW 06, Ketua LPMK Kelurahan Kedung Baruk, Pengembang Rich Palace maupun, serta Perwakilan dari warga terdampak.

Dalam kegiatan pelaksanaan rapat menghasilkan beberapa kesimpulan yang antara lain adalah Pihak Cakra (sebagai pengembang) akan memberikan bantuan kepada masyarakat/warga terdampak (RW 3 Dan RW 04 ) sebesar Rp. 150 juta.

RW 03 dan RW 04 akan mengajukan biaya untuk Sarana dan Prasarana. Terkait dengan sepadan sungai, akan di koordinasikan dengan dinas terkait, selain itu warga juga meminta agar memberdayakan warga setempat untuk dipekerjakan baik di proyek maupun di bangunan tersebut sudah beroperasi sesuai kebutuhan dan keahlian.

Dan dari hasil rakor yang disimpulkan akan ditindak lanjuti melalui pertemuan berikutnya melalui rapat lanjutan, situasi berjalan lancar.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Saiful.