Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Berikan Pembinaan Kepada Anak Muda Komunitas Motor Matic

Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya.  Sabtu tanggal 12 Oktober 2019 sekitar pukul 21.00 wib telah dilaksanakan kegiatan patroli R4 yang dipimpin Kapolsek Rungkut Kompol I Gede Suartika, S.H,M.H  bersama 8 personil piket fungsi.

Untuk rute kegiatan patroli R4 tersebut antara lain sebagai berikut :

Jl Ir Soekarno Merr – Jl Raya Penjaringansari – Jl Raya Kedalsari – Jl Medokan Asri – Jl Raya Gunung Anyar – Jl Raya Rungkut Madya –

Dalam pelaksanaan patroli R 4 yang dipimpin oleh Kapolsek Rungkut Kompol I Gede Suartika, S.H,M.H bersama Anggota Piket Fungsi dengan sasaran antara lain sebagai berikut :

1. Strong Point di Jl Ir Soekarno Merr Gunung Anyar dan menghimbau pemuda yang cangkruk di sepanjang Jl Ir Soekarno agar kembali kerumah masing masing demi keamanan mereka.

2. Peninjauan kegiatan Silahturahmi Organisasi Pemuda Pancasila Wilayah Surabaya Timur di Warkop Revo yang berlokasi di Jln Gunung Anyar ( Tanah Fasum )

3. Peninjauan kegiatan Internal Mahasiswa Kampus malam Inagurasi yang aman ada insiden kecil terkait penyalaan flare didalam gedung giri loka dan dapat ditangani oleh pihak panitia dan security setempat.

Kapolsek Rungkut Kompol I Gede Suartika, S.H,M.H juga melaksanakan patroli dialogis di sepanjang jalan MERR sisi selatan dan berdialogis dengan adik2 komunitas motor matic surabaya , agar selalu tertib dan selalu mematuhi aturan berlalu lintas dan dilanjutkan dengan fhoto bersama.

Pelaksanaan kegiatan patroli R4 berakhir pada pukul 00.00 wib dilanjutkan dengan strong point antisipasi adanya gerakan massa dari perguruan silat PSHT di masing masing simpul perbatasan wilayah hukum Polsek Rungkut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*