KAPOLSEK RUNGKUT MELEPAS ANGGOTA YANG PURNA DAN PINDAH TUGAS

Polrestabes Surabaya (11/02/2019) : Pagi yang berbeda, di kantor Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya telah dilaksanakan kegiatan tasyakarun terhadap anggota yang purna dan pindah tugas  Untuk awal tahun 2019 ada 2 anggota Polsek Rungkut yang memasuki pensiun yaitu Aiptu Eko Budianto dan Aiptu Samsul Bachri. Kapolsek rungkut Kompol I Gede Suartika SH MH memberikan kesan dan pesan kepada anggota yang  purna tugas, “Saya mewakili Institusi Polri menyampaikan beribu-ribu terima kasih atas pengabdiannya selama menjadi Polri, Jangan pernah berhenti untuk selalu memberikan manfaat bagi masyarakat dan negeri.

Polsek Rungkut yang pindah tugas ada 6 anggota diantaranya Akp. Sidik. SH, Iptu Supoyo Urip, Ipda Suhadak, Aiptu Hepy Mezafri, Bripda Wahyu Putri Dayana, Bripda Teresiya.

Untuk yang pindah tugas Kapolsek Rungkut I Gede Suartika,SH,MH mengucapkan “selamat di tempat yang baru dan lebih sukses,tetap semangat dalam bekerja dan adanya mutasi pindah tugas suatu hal yang biasa dan tetap bersyukur masih pindah tugas di Surabaya, Jaga Kesehatan dan berikan yang terbaik untuk institusi Polri di tempat yang baru”.

Acara tradisi pelepasan purna tugas yang dihadiri segenap anggota Polsek Rungkut juga dihadiri Bhayangkari Polsek Rungkut merupakan suatu hal yang biasa tetapi memberikan makna yang besar dan membuat yang hadir merasa sangat terharu.Sebelum acara ramah tamah dilakukan Kapolsek Rungkut I Gede Suartika SH MH menyerahkan Cinderamata terhadap masing-masing anggota sebagai tanda ucapan terimakasih atas kinerja dan tugas negara yang selama ini dilaksanakan.***rh

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*