Kapolsek Rungkut bersama Tiga Pilar hadiri undangan warga

IMG-20171202-WA0084

Polrestabes Surabaya (03/12/2017) : Kapolsek Rungkut Kompol Esti Setija Oetami SH bersama Tiga Pilar menghadiri acara undangan warga dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Mushola Darussalam Gununganyar.

Melalui kegiatan di Mushola Darussalam Gununganyar Tengah RT 04 RW 02 warga mengundang penceramah AKBP H Dodik yang dihadiri juga warga masyarakat setempat.

Kapolsek Rungkut menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Mushola Darussalam Gununganyar.

“Karena dengan melalui acara Maulid Nabi Muhammad SAW, ajang tali silahturahmi bersama warga akan dapat lebih dekat, sehingga berdampak bagi lingkungan guna terjalinnya kebersamaan,” ujar Esti.

Adanya kegiatan ini, lanjut Esti, membuat warga dapat saling berkomunikasi dalam memberi berbagai masukan informasi, saling bertukar pikiran dalam meningkatkan Iman dan Taqwa guna terwujudnya Harkamtibmas untuk menjadikan warga maupun lingkungan aman dan nyaman.

Dengan melalui jalinan komunikasi, akan tercipta kebersamaan, terutama dalam menciptakan kamtibmas sebagai antisipasi timbulnya kerawanan terjadinya curat, curas dan curanmor maupun kejahatan lain dilingkungan yang dapat terjadi sewaktu-waktu dengan meningkatkan siskamling maupun pam swakarsa dilingkungan warga, guna tercipta situasi kamtibmas lingkungan kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.
Editor : Saiful.