Kapolsek Periksa Kelengkapan Personel Polsek Jambangan

WhatsApp Image 2017-02-02 at 10.51.56Surabayaraya 2/2/17: Polri Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat tentunya harus manjadi contoh teladan yang baik. Polisi sendiri harus mendisiplinkan pribadinya terlebih dahulu. Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya, pada hari Kamis  (02/02/2017).

Diawasi langsung oleh Kapolsek Jambangan Kompol Gatot Hariyanto, SH, PS Kanit Provost  Aiptu Pither, SH langsung memberikan alih pasukan. Kanit Provos memberi komando bagi peserta apel pagi untuk segera mengambil posisi dan melaksanakan pemeriksaan kelengkapan bagi anggota Polsek Jambangan pada saat selesai apal pagi.
“Pemeriksaan sikap tampang dan gampol ini kita lakuakn kepada semua unit yaitu lalu lintas, reskrim, intel, binmas dan propam,” ungkap gatot.
 
Bentuk pendisiplinan diantaranya dengan melakukan pemeriksaan sikap tampang, pemeriksaan kartu kelengkapan tanda anggota (SIM, KTP, STNK dan Surat Senjata Api).
 
“Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Senin dan Kamis selesai apel pagi dalam rangka agar anggota senantiasa terkontrol dan mengetahui tingkat kedisiplinan,” pungkas Kompol Gatot. ***chm

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*