Kapolsek Mulyorejo hadiri Upacara HUT ke-73 Bersama Muspika dan Pelajar

Polrestabes Surabaya (17/08/2018) Kapolsek Mulyorejo Surabaya Kompol Drs. Bagus Dwi Rusiawan bersama Muspika Kecamatan Mulyorejo Surabaya yang diikuti oleh pelajar SMP dan SMA se-Kecamatan Mulyorejo melaksanakan upacara Bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-73 tingkat Kecamatan Mulyorejo Surabaya dilapangan Kantor Kecamatan Mulyorejo.
Upacara ini diikuti oleh seluruh Muspika Kecamatan Mulyorejo, diantaranya Kepala Kecamatan Mulyorejo yang bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolsek Mulyorejo yang diikuti seluruh staf Perwira, Danramil Sukolilo dan seluruh Kepala Kelurahan Kecamatan Mulyorejo serta para pelajar sekolah tingkat SMP dan SMA se-Kecamatan Mulyorejo Surabaya.
Upacara bersama ini memiliki makna erat dalam membangun kesamaan tujuan, persatuan dalam membangun semua sektor. ‎
”Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih banyak untuk yang bertugas dan yang telah mengikuti upacara sebaik-baiknya. Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, mudah-mudahan kita semua, dapat mengisi kemerdekaan dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tugas dan pokok fungsi kita masing-masing,” tutur Kepala Kecamatan Mulyorejo Bapak Sairi, S.H., M.M. dalam akhir sambutannya.

Usai upacara Camat Mulyorejo juga mengajak Kapolsek Mulyorejo Surabaya Kompol Drs. Bagus Dwi Rusiawan dan perwakilan dari Guru serta pelajar untuk foto bersama sebagai kenang-kenangan di momen hari kemerdekaan, sekaligus sebagai wujud Komitmen bersama dalam meningkatkan pembangunan, keamanan dan hal-hal lain yang menjadi tugas masing-masing, sehingga makna proklamasi kemerdekaan dapat tercapai.

”Kalau kita bekerja dengan rasa persatuan tentu semua akan berjalan dengan baik, keamanan dan ketertiban akan tercipta dengan baik pula,    pemerataan pembangunan akan dapat dicapai, tentu kalau rakyat sejahtera maka  arti merdeka tercapai, meskipun tantangannya berat,” kata Kompol Bagus di sela-sela usai upacara.***cdaLaporan : Kasi Humas Polsek Mulyorejo.

Editor : Saiful.