Kapolsek Karangpilang Beri arahan Siswa SMP Negeri 24 Surabaya

IMG-20180122-WA0155Polrestabes Surabaya 22/1/2018 : Kapolsek Karangpilang Kompol Nuryanto.S.H. menjadi pembina Upacara bendera didampingi Kanit Binmas dan para Bhabinkamtibmas serta para Pembina siswa dan siswi di SMP Negeri 24 Surabaya.

Di kesempatan ini Nuryanto memberikan petunjuk dan arahan bagaimana tingkah laku dan perbuatan baik layaknya seorang siswa dan siswi dalam lingkungan keluarga, bermasyarakat serta di lingkungan sekolah sendiri.

Tugas dan tanggung jawab selaku pelajar tidak lain adalah Belajar, baik sopan santun selaku adat timur dan Bangsa Indonesia yang terkenal ramah di seluruh dunia. Sopan terhadap sesama manusia, santun dalam bertutur kata di lingkungan tempat kita berada.” Jelas Kapolsek.

IMG-20180122-WA0147Jangan mudah terbawa dan terprovokasi dengan berita- berita yang asalnya tidak jelas dan tidak bisa dipertangungg jawabkan (HOAX), Landasi mental dengan keimanan dan ketaqwaan tehadap Tuhan yang Maha Esa,” tambah Kapolsek.

Hindari perbuatan yang dapat menurunkan citra dan martabat selaku siswa dan siswi dengan menjujung tinggi almamater, taatlah beribadah, karena dengan beribadah jiwa dan batin akan tenang, serta tidak mudah terpengaruh dengan hal- hal yang dapat merugikan diri sendiri serta keluarga, jika menggunakan sepeda motor, gunakanlah helm, serta kaitkan talinya hingga berbunyi “KLIK”.” tandas Noeriyanto.***Ars