Kapolsek Karang Pilang Pimpin Pengamanan Aksi Massa Buruh PT Platinum

Polrestabes Surabaya (16/08/2018) : Kapolsek Karang Pilang Kompol Nouryanto S.H. beserta anggota memaksimalkan pelayanan terhadap aksi massa buruh dari PT. Platinum Ceramics yang ada di Jl. Raya Mastrip sejak Senin 13 Agustus 2018 sampai dengan Kamis 16 Agustus 2018.

Buruh dalam aksinya ini, melakukan unjuk rasa dan mogok kerja menuntut haknya terhadap perusahaan yang tak kunjung ada kesepakatan antara owner dengan para pekerja.

Akhirnya para buruh yang tergabung dalam SPSI akan melakukan unjuk rasa menuju ke kantor pusat yang berada di Jl. Basuki Rahmat surabaya kemudian menuju kantor Disnaker untuk melakukan gelar perkara.

Ada 4 kendaraan truk dan 1 mobil public adres dan beberapa  pengendara sepeda motor berbondong bondong menuju ke kantor pusat Platinum.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek dengan di dampingi para korlap menghimbau para buruh yang akan melakukan unjuk rasa dari Jl. Raya Mastrip Karang Pilang menuju ke Jl. Basuki Rahmat dan Kantor Disnaker dengan sarana dan prasarana kendaraan bermotor.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Karang Pilang.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*