Kapolsek Karang Pilang Dampingi Camat Sosialisasi Rencana Pemkot Bangun Lapangan Tenis

Polrestabes Surabaya (02/08/2018) : Rencana Pemerintah Kota Surabaya untuk menjadikan lahan yang berada didepan Kantor Kecamatan Karang Pilang sebagai sarana lapangan tenis, disosialisasikan oleh Camat Karang Pilang, Eko Budi Susilo, Rabu, 1 Agustus 2018.

Dalam pelaksanaan sosialisasi ini, Eko Budi Susilo didampingi oleh Kapolsek Karang Pilang, Kompol Noerijanto, 3. Kepala Satpol PP Kodya Surabaya, Kepala Pemuda dan Olah Raga Kodya Surabaya, Lurah Kebraon, serta sejumlah perangkat lainnya.

Dihadapan sejumlah warga, yang notabenenya menempati lahan tersebut untuk berjualan bunga, Eko Budi Susilo menyampaikan, bahwa tanah yang sekarang ditempati tersebut merupakan aset Pemkot Surabaya yang sebagian akan dibangun lapangan tenis oleh Pemkot Surabaya.

Pembangunan lapangan tenis 2018 ini adalah tahap ketiga, dimana sebelumnya di tanah tersebut sudah dibangun gedung serba guna Kelurahan Kebraon pada tahun 2015 dan lapangan futsal pada tahun 2016 yang diperuntukan bagi warga Kelurahan Kebraon.

Sementara itu, atas rencana Pemerintah Kota Surabaya ini, warga Kebraon menyarankan kepada perangkat pemerintah, terutama Camat Karang Pilang, agar sebelum dilakukan pembangunan lapangan tenis, koordinator pedagang bunga diberi teguran pertama melalui surat. Apabila sampai teguran ketiga tidak diindahkan, barulah dilakukan penindakan.

Semua yang hadir mendukung pelaksanaan pembangunan lapangan tenis. Dari dinas Satpol PP memberikan waktu selama dua minggu setela sosialisasi kepada penjual bunga dan warga untuk membersihkan sendiri lokasi tersebut, sebelum nantinya dilakukan penertiban oleh Pemerintah Kota Surabaya.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Karang Pilang.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*