Kapolsek Jambangan Sebagai Pembina Upacara Bendera di SD Kebonasari

34Polrestabes Surabaya (12-03-2018) : Kapolsek jambangan Kompol Gatot Hariyanto menjadi pembina upacara bendera di SD Kebonsari, kegiatan ini dilakukan dengan maksud untuk mempererat tali silaturahmi dan sekaligus melakukan pembinaan ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah kecamatan jambangan Surabaya.

Selain itu juga sebagai sarana menyampaikan beberapa informasi terkait dengan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dan Keamanan Ketertiban Lalu lintas di wilayah Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya. Kegiatan upacara ini di ikuti kepala sekolah, para guru dan staf serta ratusan siswa siswi SD Kebonsari, dalam amanatnya Kompol Gatot Hariyanto menyampaikan “pelajar adalah harapan bangsa, semoga ke depan muncullah pemimpin pemimpin bangsa dari almamater sekolah ini. Tugas utama pelajar adalah menuntut ilmu dan belajar, hindari pergaulan bebas, disiplin dan jangan melakukan pelanggaran tata tertib di sekolah maupun diluar sekolah sehingga para siswa kelak akan menjadi generasi yang memiliki kualitas yang membanggakan”. Tutur Kapolsek Jambangan.

Dalam amanatnya Kapolsek juga berpesan sebelum menutup amanatnya Kapolsek mengajak kepada para siswa-siswi untuk selalu mentaati tata tertib lalulintas dan mengutamakan keselamatan dijalan raya, “bagaimana jadinya masa depan kalian, jika kalian mengalami cedera badan yang serius akibat kecerobohan dan kelalaian dalam berkendara, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas bagi lingkungan di sekolah, dan tempat tinggal”. Imbuh Kompol Gatot Hariyanto.***Uno