Kapolsek Jambangan Pimpin Pelaksanaan Penertiban Bangunan Liar Diatas Saluran Irigasi

IMG-20170914-WA0123Polrestabes Surabaya (15/9/2017) : Menindak lanjuti sosialisasi penertiban bangunan liar yang pertama hingga ketiga pada hari kamis 14 sept 2017. Kapolsek jambangan Kompol Gatot Harianto S.H selaku pengendali wilayah hukum jambangan memimpin pelaksanaan penertiban  bangunan liar diatas saluran irigasi.

Sebelum pelaksanaan penertiban tesebut diawali apel persiapan di kantor Jasatirta Surabaya dipimpin Kapolsek jambangan Kompol Gatot Harianto S.H yang diikuti personil gabungan dari dinas PU, Satpol Pp, Polrestabes Surabaya.

Polsek jambangan Polrestabes Surabaya dan Koramil gayungan yg dihadiri pejabat dari Jasatirta, Satpol PP, Camat jambangan, Danramil Gayungan serta lurah karah dalam giat penertiban bangunan liar.

Dalam penertiban tersebut dilakukan dengan cara merobohkan bangunan yang berupa rumah ataupun kios dengan menggunakan excavator dan dilanjutkan dengan pembersihan reruntuhan bangunan yang menggunakan truk.

Dalam giat penertiban dan pembongkaran bangunan liar berlangsung aman dan kondusf tidak ada aksi protes maupun penolakan dari pemilik bangunan, karena sebelumnya sudah ada sosialisasi dari instansi terkait.***nsw

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*