Kapolsek Jambangan Ikuti tabligh Akbar di Mesjid Al Akbar

oleh -72 Dilihat

Kapolsek Jambangan Ikuti tabligh Akbar di Mesjid Al Akbar

 

Kapolsek jambangan Kompol Masdawati Saragih SH. MH menghadiri Tabligh Akbar di Mesjid Al-Akbar Kecamatan jambangan Kamis 08/09/2022

 

Giat tabligh yang di selenggarakan oleh Forkopimda di hadiri oleh Gubernur Jatim Ibu Khofifah Indar Parawansa Kapolsek jambangan dan tokoh masyarakat dan warga Kecamatan jambangan yang berjumlah sekitar 1000 orang.

 

Sebagai pembawa Tausiah pada Tabligh Akbar tersebut yakni Ustadz Sirajuddin Qasim, LC yang memberikan pemaparan mengenai Rahasia Keberkahan Hidup Rasulullah SAW Bersama Sahabatnya.

 

Dalam kesempatan yang di berikan Kapolsek jambangan Kompol Masdawati Saragih SH. MH memberikan himbauan Kamtibmas dengan mengajak warga masyarakat Kecamatan jambangan khususnya yang hadir di tempat tersebut untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing masing

 

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa kehadirannya bersama personilnya selain untuk mengikuti kegiatan tersebut juga dalam rangka memberikan pengamanan agar kegiatannya dapat berjalan lancar dan aman.

 

“Apresiasi buat penyelenggara dengan di adakannya tabligh Akbar ini guna menambah keimanan dan ketaqwaan kita semua” tambah Kapolsek.

 

Kapolsek jambangan dan personilnya yang mengikuti kegiatan tabligh Akbar dan memberikan pengamanan sehingga kegiatannya dapat berjalan aman sampai akhir kegiatan.

No More Posts Available.

No more pages to load.