Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya Hadiri Sosialisasi Pengawasan Pemilu 2019

Polrestabes Surabaya (15/11/2018) : Untuk menciptakan kelancaran dan ketertiban dalam Pileg dan Pilpres tahun 2018, Bawaslu Kota Surabaya mengadakan pelatihan Pamwaskel se-Kecamatan Gubeng untuk Pemilu 2019.

Sosialisasi pengawasan Pemilu 2019 dilaksanakan di kantor Kecamatan Gubeng lantai II, Jl. Airlangga 1 nomor 2, Surabaya. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Gubeng Kompol H. Sudarto, Camat Gubeng Drs. Budi Hermanto, Ketua Panwascam, Ansori, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Kegiatan tersebut di hadiri sekitar 40 orang dari PPS se-Kecamatan Gubeng. Acara di buka oleh Camat Gubeng Drs. Budi Hermanto. Dalam sambutannya, agar sosialisasi ini akan sebagai pedoman dalam pelaksanaan Pemilu 2019 oleh PPS yang ada di wilayah Kecamatan Gubeng.

Sambutan kedua oleh Kapolsek Gubeng Kompol H Sudarto yang isinya menitipkan pesan dan kesan untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Gubeng. Selanjutnya acara sosialisasi dimulai oleh Bawaslu tentang Pengawasan Pemilu dan dilanjutkan diskusi dan tanya jawab Bawaslu dengan peserta PPS se-Kecamatan Gubeng.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*