Kapolsek Gubeng Bersama Tiga Pilar Upacara HUT RI ke 73 di SMKN 5 Surabaya

Polrestabes Surabaya (17/08/2018) : Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 anggota Polsek Gubeng mengikuti upacara bendera di Lapangan SMKN 5 Surabaya, Jl. Prof Moestopo 55 Surabaya bersama masyarakat Gubeng.

Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 73 diikuti oleh Muspika Gubeng, seluruh Lurah se-Kecamatan Gubeng, Kepala Sekolah se-Kecamatan Gubeng, perwakilan tokoh agama dan tokoh masyarakat, perwakilan pelajar sekolah di wilayah Gubeng, anggota Koramil Gubeng, anggota Polsek Gubeng, anggota Satpol PP Kecamatan Gubeng, Veteran, LPMK dan perwakilan Linmas seluruh elemen masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut bertindak sebagai Inspektur upacara Komandan Koramil Gubeng Mayor Inf. Sutarji, dan komandan Upacara AIPTU Hari Kurniawan dari Polsek Gubeng.

Dalam kesempatan tersebut Inspektur upacara membacakan Amanat dari walikota Surabaya ,yang Menyampikan tentang pentingnya Toleransi umat beragama menjaga kerukunan  persatuan dan kesatuan , karena kemerdekaan Republik  Indonesia  atas perjuangannya para pahlawan dari semua Suku bangsa dan agama  yang bersatu mengusir penjajah.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*