Kapolsek Gubeng Ajak Anggota dan Bhayangkari Olah Raga Bareng Mempererat Tali Silaturahmi

Pelatih senam Memberikan Meragakan gerkan Kepada anggota dan bhayangkari
Pelatih senam Memberikan Meragakan gerkan Kepada anggota dan bhayangkari

Surabayaraya 17/2/2017 : Dalam rangka mempererat tali silaturahmi keluarga besar Polsek Gubeng peda hari jumat tanggal 17/02/2017 jam 07.00 wib , di halaman Mapolsek Gubeng telah dilaksanakan olah raga bersama .

Kali ini ada yang beda dari biasanya , karena olahraga kali ini diikuti oleh Bhayangkari ranting Gubeng . Agar lebih semangat Kapolsek Gubeng Kompol Agus Bahari P A Sik SH Msi , mendatangkan seorang instruktur senam . Seluruh anggota dengan semangat mengikuti Kegiatan tersebut termasuk bhayangkari .

Foto Bersama Bhayangkari dan anggota
Foto Bersama Bhayangkari dan anggota

Kapolsek Gubeng dan ketua Bhayangkari ranting Gubeng berbaur menjadi satu . Sesekali peserta senam berteriak untuk memberikan semangat , sampai akhir kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah sambil makan kue yang telah disiapkan panitia.

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk lebih mempererat antara anggota Polsek Gubeng dan Ibu Bhayangkari juga antara Bhayangkari yang satu dengan yang lalin . Kegiatan diakhiri dengan foto bersama untuk mengabadikan momen yang jarang dilaksanakan, kesempatan tersebut Kapolsek Gubeng mengharapkan, “agar tali silaturahmi keluarga besar anggota Polsek agar tetap terjalin dengan baik , satu dengan yang lain saling peduli,” ujar Agus.***Ars

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*