Kapolsek Gayungan sebagai Pembina Upacara di SMPN 22 Surabaya

Polrestabes Surabaya (12-03-2018) : Senin 12 Maret 2018, Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya Kompol Lukito sebagai pembina upacara di sekolah SMPN 22 Jl. Gayungsari Barat Surabaya.

Kompol Lukito bertindak selaku Pembina Upacara dalam kegiatan upacara tersebut, peserta upacara terdiri dari semua siswa, siswi dan Guru-guru beserta staf karyawan sekolah SMPN 22 Surabaya. Bagi Kapolsek Gayungan kegiatan seperti ini di gunakan sebagai sarana Binluh (pembinaan dan penyuluhan) kepada murid-murid anak sekolah. Dalam kesempatan tersebut Kompol Lukito dan anggota Bhabinkamtibmas selain membacakan amanat upacara juga berpesan kepada seluruh siswa agar menjaga perilaku dari perbuatan yang dapat melanggar hukum maupun yang dapat merugikan diri sendiri, kelurga serta nama baik sekolah. Terutama agar tidak melakukan perkelahian antar pelajar, serta melakukan pelanggaran lainnya. Kapolsek juga berpesan dan mengingatkan tentang bahaya penyalah gunaan Narkoba kepada seluruh peserta upacara agar menjahui dan tidak mencoba-coba dengan Narkoba, karena dapat merusak moral anak-anak muda yang dapat menghancurkan masa depan mereka dan Bangsa.

Adapun amanat yang disampaian Kompol Lukito Dalam kesempatan ini adalah kepada semua Pelajar agar selalu meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada Allah SWT, Tingkatkan Disiplin Diri, Tingkatkan semangat belajar untuk meraih Prestasi, Waspadai dan Hindari supaya tidak menjadi Korban dan pengedar Narkoba, Hindari perbuatan Tawuran atau perkelahian Pelajar yang nantinya dapat menjadi tindak pidana, Jalin Kelompakan persatuan dan kebersamaan antar pelajar dan dalam bermedia sosisal agar lebih bijak Hindari menerima atau menyebar berita Hoax. Kompol Lukito juga memberikan motivasi agar nantinya para pelajar tetap semangat dalam rangka menuntut ilmu pengetahuan untuk bekal di masa depan yang lebih baik. Tutur Kompol Lukito.***Uno