Kapolsek Dukuh Pakis Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Para Jamaah Masjid Al Amin

WhatsApp Image 2018-02-12 at 18.36.49Polrestabes Surabaya 12/2/2018 : Cipta kondisi Kamtibmas kondusif di wilayah Dukuh Pakis menjelang pelaksanaan pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur periode 2018 – 2023 dipimpin langsung Kapolsek.

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Slamet Sugiarto, SH. didampingi Kanit Binmas, Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Tokoh Agama Drs.H. Abdul Malik Ketua Dewan Masjid kecamatan Dukuh Pakis dan selaku Ketua Takmir Masjid Al Amin jl. Dukuh Kupang gg. 31 Surabaya.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek dan rombongan terlebih dahulu melakukan sholat Ashar berjamaah dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada jamaah “sesama umat islam agar terjalin kerukunan dan tali silaturahmi agar tidak mudah terprovokasi dengan berita berita hoax yang banyak beredar di masyarakat selama ini.” jelas Kapolsek.

WhatsApp Image 2018-02-12 at 18.36.57Disamping itu dilanjutkan kegiatan Deklarasi oleh Takmir Masjid Al Amin yang menolak politisasi masjid sebagai tempat kampanyedengan alasan apapun.***Ars