KAPOLSEK BUBUTAN POLRESTABES SURABAYA BERSAMA DENGAN PEJABAT UTAMA DAN ANGGOTA MELAKSANAKAN SILATURAHMI KE KELURAHAN KREMBANGAN SELATAN

Advertisement

Pada hari Rabu tanggal 12 Juni 2019 sekitar jam 10.15 wib Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya AKP. PRIYANTO SH, S.I.K, bersama dengan Pejabat utama dan Anggota melaksanakan silaturahmi ke Kelurahan Krembangan Selatan dalam rangka Halal bi halal pada hari Raya Idul fitri 1440 Hijriah.

Dalam giat silaturahmi ke Kelurahan Krembangan Selatan Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya yang didampingi oleh Pejabat utama dan Anggota diterima langsung oleh Lurah Krembangan Selatan Bapak Sudirman beserta staf.

Dalam kunjungan silaturahmi ke Kelurahan Krembangan Selatan ini dimaksudkan untuk menggalang rasa persaudaraan guna meningkatkan hubungan yang sinergis antara Aparat Kepolisian dan Perangkat desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kelurahan Krembangan Selatan sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Dalam giat kunjungan silaturahmi ke Kelurahan Krembangan Selatan ini Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Bapak Lurah dan staf agar nantinya bisa disampaikan ke warganya agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di daerahnya masing-masing sehingga keamanan dan ketertiban bisa tercapai secara mantap dan maksimal, sekecil apapun permasalahan dan informasi tentang keamanan dan ketertiban yang ada di masyarakat segera laporkan ke Aparat Kepolisian khususnya Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya guna segera ditindak lanjuti dan dicari solusinya.

Sekitar jam 10.15 wib giat kunjungan dalam rangka silaturahmi dan halal bi halal ke Kelurahan Krembangan Selatan selesai Bapak Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya bersama dengan Pejabat utama dan Anggota meninggalkan lokasi balik kanan ke Mako Polsek Bubutan Surabaya guna melanjutkan tugas berikutnya “Jogo Suroboyo”.

Dari serangkaian kegiatan berjalan dengan aman lancar dan situasi kondusif.

Advertisement 2

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*