Kapolsek Benowo bersama anggota ikuti upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila, Secara Virtual

oleh -33 Dilihat

Polsek benowo – Polrestabes surabaya| Kapolsek Benowo Kompol Enny P Rustam , S.Sos bersama PJU dan anggota mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2022 via Streaming pada. Rabu (01/06/22).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Presiden R.I  Ir. H. Joko widodo dilaksanakan di Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT). Tema yang diangkat pada peringatan hari Lahir Pancasila tahun ini adalah “ Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia ”.

Dalam sambutannya Presiden R.I menyampaikan untuk terus mengamalkan, memperjuangkan dan melakukan segala hal dengan berlandaskan Pancasila, karena Pancasila yang terus memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia.

” Saya mengajak seluruh pemimpin bangsa terutama para pejabat pemerintahan, partai politik, para pemimpin dan tokoh ormas dan para pemimpin lainnya untuk menjadi teladan menjadi contoh dalam aktualisasi nilai-nilai Pancasila, mengajar seluruh masyarakat untuk bergerak aktif memperkokoh nilai-nilai Pancasila “, ucap Presiden RI.

Sementara itu Upacara Hari Lahir Pancasila yang dilakukan di ruang serba guna berjalan dengan khidmat dan lancar.

Kapolsek Benowo Kompol Enny P Rustam , S.Sos menyampaikan Polri sebagai penegak hukum, pelindung dan pelayan masyarakat akan selalu memegang teguh nilai-nilai Pancasila.

”  Seperti yang disampaikan oleh Presiden R.I bahwa kita harus selalu berlandaskan Pancasila, Polri harus selalu siap menjadi contoh untuk masyarakat dalam menjalankan nilai-nilai Pancasila “, ucap Kapolsek Benowo.

No More Posts Available.

No more pages to load.