Kapolsek Benowo Berikan Pesan Kamtibmas pada Acara Solat Subuh Berjamaah

IMG-20170226-WA0001Surabayaraya 26/02/17 : Untuk mempererat hubungan antara polri dan masyarakat dan terciptanya lingkungan yang aman, Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya, Kompol Moch Mahmud, menggelar sholat Subuh berjamaah, Minggu, (26/2).

Kali ini, sholat Subuh yang dihadiri sekitar 25 jamaah tersebut, dilaksanakan di Masjid Miftakhur Rohman, yang berlokasi di Perum UKA, Sememi, Benowo.

Seusai melaksanakan sholat, Kompol Moch Mahmud memanfaatkan waktunya untuk berinteraksi langsung dengan warga yang hadir sebagai jamaah. Dalam kesempatannya, Kompol Moch Mahmud, menyampaikan himbauan tentang pentingnya kamtibmas.

IMG-20170226-WA0000“Kenapa kamtibmas itu penting sekali? Ini demi kebaikan kita semua. Makanya, masyarakat juga harus ikut berpartisipasi meningkatkan keamanan di lingkungan masing-masing.” kata Kompol Moch Mahmud.

Dijelaskannya, contoh mudah untuk partisipasi menjaga kamtibmas, salah satunya adalah bersama-sama menjaga kerukunan hidup antar umat beragama di lingkungannya.

Kompol Moch Mahmud juga mengatakan, bahwa kegiatan ini tidak hanya sekali saja. Namun, akan dilaksanakan secara rutin dan berpindah-pindah tempat yang lokasinya berada di wilayah hukum Polsek Benowo.

“Jadi, acara ini kita lakukan keliling di tempat yang berbeda. Sebab, masalah keamanan adalah tanggung jawab kita bersama. Tanpa peran masyarakat, tugas polisi juga tidak akan optimal.” tutupnya.***LLD

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*