Kapolrestabes Surabaya tinjau ambrolnya Jembatan di Jalan Kartini Surabaya

kapolrestabes2Polrestabes Surabaya (12/03/18) : Kapolrestabes Surabaya didampingi oleh pejabat Dinas Perhubungan dan Instansi terkait mengecek langsung lokasi ambrolnya jembatan dijalan Kartini Surabaya. Ambrolnya jembatan tersebut disebabkan oleh bantalan beton yang patah, sehingga jalur tersebut tidak dapat dilewati oleh masyarakat pengguna jalan.

Polrestabes Surabaya berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan dan Instansi terkait untuk melaksanakan rekayasa Lalu Lintas. Hal ini dilakukan untuk menekan tingkat kemacetan yang lebih parah. Dihimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar menghindari jalur tersebut agar kemacetan dapat dihindari. Penutupan jalan dan rekayasa Lalu Lintas akan dilakukan selama rencana proses perbaikan jembatan tersebut yang memakan waktu 7 (tujuh) bulan.

kapolrestabes“Pengalihan Jalur tersebut akan dialihkan melalui Jalan Pandegiling dan Jalan DR. Soetomo” ungkap Kombes Pol Rudi Setiawan, SIK, S.H., M.H., Senin(12/03/18).

Kapolrestabes Surabaya juga menambahkan bahwa personil kepolisian akan ditambah di kawasan Jalan Pandegiling dan Jalan DR. Soetomo guna kenyamanan warga Surabaya yang melewati jalur tersebut.***ant